Home » , , » Download custom rom andromax prime F17A1H

Download custom rom andromax prime F17A1H

Posted by itpglobal

Apakah sobat sedang mencari Custom ROM Andromax prime , jika iya? maka sobat berada di blog/website yang tepat. Karena pada artikel kali ini saya akan membagikan Custom ROM untuk Andromax prime
Sekilas tentang Andromax prime dengan kode F17A1H ini dirilis pada pertengahan tahun yang ditujukan untuk kalangan Low End. SPEK
Network: 4G LTE
Sim Card: Single Sim 4G LTE
Display: 2.4 inch
Processor: Dual Core
Internal Memory: 4 GB
Ram: 512 MB
Baterry: 2000 mAh
Camera: 2 MP Rear Camera, VGA Front Camera
Konektivitas: Bluetooth
Hiburan: Radio FM
Fitur: HD Voice
Custom ROM Andromax prime /firmware andromax prime yang akan saya bagikan sudah mendukung instailer apk dan juga sudah root bagai mana sobat mantap kan contoh penginstalan apk bisa di lihat di video dibawah



Custom ROM yang ada pada artikel ini kami dapatkan dari berbagai sumber terpercaya, yang telah di test sebelumnya. Walaupun masih ada BUG di beberapa Custom ROM, kami mengharapkan kebijaksanaan sobat. Dengan mengikuti, mencoba, atau menginstall Custom ROM pada website ini yang tentu nya peralatan tempur penginstalan room nya
otomatis sobat harus mengikuti disclaimer website ini. ROM Andromax F17A1H akan saya bagikan yang minat komen di bawah yah...
metode bacup bisa di liat di video di bawah ini 

Note: Tekan CTRL + D untuk Bookmark page ini atau LIKE and share untuk mendapatkan Custom ROM Andromax F17A1H link  download akan di tampilkan di halaman ini juga jadi bookmark dulu yah.. rom andromax prime F17A1H hasil dari backup an hp saya

rom andromax prime F17A1H suport apk akan di bagikan setelah ada 100 komen/
jika tidak ingin menunggu 100 komen lama klik disini


51 komentar:

  1. Bos mohon bantuannya untuk rom andromax prime

    BalasHapus
  2. bos minta linknya+cara flashnya, thank via wa 083896257068

    BalasHapus
  3. kalau mau share jangan tanggung2 bro.. yg ikhlas..

    BalasHapus
  4. share ke grup wa bang atau sini linknya

    BalasHapus
  5. Bagi dong failnya plise wa 085815432134

    BalasHapus
  6. Bro sy minat to wa anda tidak aktif ni

    BalasHapus
  7. Bang tolnng kirimin filenya lewat WA 08818518490

    BalasHapus
  8. Cara flashnya sekalian bang

    BalasHapus
  9. Ane sms juga belom di bales"

    BalasHapus
  10. kokk lama
    cepet lankk share plissssss

    BalasHapus
  11. Bang saya juga mau dong filenya 089662056057

    BalasHapus
  12. bang pass,file nya bang saya udah subrice semua

    kirem ke//cahgantengdewe811@gmail.com

    BalasHapus
  13. saya sudah LIKE & SHARE bosqu.. minta link��

    BalasHapus
  14. udah like n subcribe kok di email gak di asih passwordnya

    BalasHapus
  15. udah like n subcribe tolong password kirim donk ( ivannaquenby@gmail.com )

    BalasHapus
  16. minta tutorial sama passwordnya gan
    guafathul@gmail.com

    BalasHapus
  17. Bang pasword apa nih sudah sy sub

    BalasHapus
  18. Kirim passwordnya bang. Nanti saya kirim pulsa 20k

    BalasHapus
  19. Sekalian tutorialnya di youtube. Udah aku subcribe dan notifikasi.

    BalasHapus
  20. gan maaf minta pass yah saya sudah subscribed dan shere dewakiller13@gmail.com

    BalasHapus

Entri Populer