Home » , , » Belajar Ngeblog Pemula

Belajar Ngeblog Pemula

Posted by itpglobal


Postingan ini saya tidak memberikan tutorian atau cara agar mahir bikin blog atau menghasilkan uang jutaan rupiah.belajar ngeblog yang menghasilkan uang
belajar ngeblog dari awal
cara ngeblog di hp android
contoh blogger
cara membuat blog
cara ngeblog lewat hp
tutorial blogger
Tetapi disini saya ingin bercerita pengalaman ngeblog dari hidup sampai matinya semangat ngeblog.blogger


                                                                                      

Banyak blog bloger diluar sana dari pemula samapi mahir atau propesional, dan tujuan ngeblognya pun berbeda beada2. Ada yang  ingin menghasilkan uang tambahan, hobby menulis, bahkan ada yang sekedar iseng saja untuk menghilangkan kejenuhan .
Saya pikir bikin blog semudah membuat stasus di Facebook dan tidak menghasilkan uang, ada baik nya ngeblog itu menurut saya ..menulis pengalaman pribadi tengtang segala hal yang kita ketahui ataupun yang kita hobikan lebih baik dan lebih terpokus isi materi nya ,,ternyata banyak yang hal yang harus kita pelajari dari bahasa program, design template, cara menulis yang baik dll. Saya pun masih mempelajari semuanya dan itu butuh waktu dan kerja keras, beberapa kali saya ganti template, hapus artikel, ganti nama blog, . Dulu saya sempat putus asa waktu itu dan berhenti ngeblog beberapa bulan, tapi sekarang saya ingin mencoba kembali untuk ngeblog.dan semangat lagi
Selain bisa menghasilkan uang blog juga untuk catatan pribadi saya, menuangkan ilmu yang saya pernah pelajari, dan berbagi pengalam. Mungkin beberapa dari blogger ingin sekali menjadi penulis yang terkenal (termasuk saya), Jadi buat para blogger pendatang baru jangan putus asa yaa. (jangan kaya saya). tuangkan apapun yang kalin pikirkan jangan ragu walapun salah itu akan jadi pelajaran buat kalian. seperti pepatah "orang yang tidak pernah salah itu tidak pernah mencoba hal baru".
sekian dulu curhatannya nanti disambung lagi, ini cuma buat contoh artikel aja soalnya ga ada sama sekali lain kali saya ingin menulis sebuah tutorial dan sedang dipersiapkan.
Terimakasih yang sudah baca, jangan lupa komentar




0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer