Home » , » mesin tetas murah Rp54.800-Rp77.000

mesin tetas murah Rp54.800-Rp77.000

Posted by itpglobal

kali ini saya akan berbagi pengalaman pribadi membeli sebuah mesin tetas murah Rp54.800-Rp77.000 benarkah itu...pada saat itu saya buka mall online saya penasaran sama
sebuah produk mesin tetas murah disitu saya karena mesin tetas nya pul otomatis baca dan lihat foto dan spesifikasi nya
kurang lebih seperti ini spesifikasi si mesin tetas tersebut 
baca juga komponen utama mesin tetas.



Incubator Hatcher Egg Hatching Machine Fully Automated 4Pcs Eggs Contain UK

 Specification Category: Incubator Color: BLue+White+Black Voltage: 110V/220V Plug: UK Material: Plastic+Electronic parts Suitable for: Quail,goose,chicken,duck,pigeon Power: 15W Item size: 13*12*12cm Package including: 1 X Incubator

kalo bahasa indonesia nya 

 Inkubator Hatcher Egg Hatching Machine Sepenuhnya Otomatis 4Pcs Eggs Contain UK
Spesifikasi

 Kategori: Inkubator

Warna: BLue + Putih + Hitam

Tegangan: 110V / 220V

Plug: UK

Bahan: Plastik + Bagian elektronik

Cocok untuk: Puyuh, angsa, ayam, bebek, merpati

Kekuasaan: 15W

Ukuran barang: 13 * 12 * 12cm

Paket termasuk: 1 X Inkubator

penasaran dengan produk mesin tetas ini akhir nya saya beli dah 2 buah + termometer hidrometer 1 untuk cek alat kelembaban airbuah masi di tempat saya pesan mesin tetas penasaran dan lama menunggu kiriman karena produk mesin tetas di kirim dari cina hari demi hari berlalu dan apa yg di tunggu2 akhirnya datang gembira dong pasti nya,mesin tetas murah dalam benak gw, gw buka tu bungkusan nya wooow... ada 3 buah kotak yang 1 kecil dan yang 2 kotak lumayan besar gw buka tu yang kecil 1buah termometer hidrometer yessss..senang sesaat pas buka kotak yang kedua ternyata bukanlah mesin tetas tapi sebuah aksesoris entah lah apa namanya benar2 bikin gw kesel dan jengkel yang jual ini gimana ya udah jelas gw baca spesifikasi nya hmm

 sumpah kesel banget gw ternyata isi nya yang bukan gw harapingw cuma dapat ini
buat tmen 2 berhati2 lah dalam membeli sebuah produk di toko online

 


0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer