Home » » hilang penciuman

hilang penciuman

Posted by itpglobal

 hilangnya kemampuan indra penciuman pada hidung di sebut Anosmia. Untuk mengatasinya,
ada beberapa cara mengembalikan ata memulihkan indra penciuman yang hilang

ini adalah cerita pengalaman musim orang sakit meriang saya sendiri kemaren sempat mengalami meriang yang lumayan
hebat dan indra penciuman pun hilang saat itu di desa tempat saya tinggal banyak
orang sakit atau meriang dengan gejala yang hampir sama yaitu hilang nya penciuman, meriang dan terasa berat di
kepala berat atau bahasa jawa nya selalu geleyengan,saya sendiri merasa takut
di kira kovid 19 ,pertama istri yang meriang ters saya dan anak-anak saya akhir nya 2 minggu berlalu penciuman pun
kembali normal dengan sendiri nya,yang penting perbanyak makan bikin perut kita kenyang

untuk Cara memulihkan Indra Penciuman Akibat Anosmia saya hanya ngopi pagi buat daya konsentrasi karena
selalu geleyengan pada malam hari nya minum air jahe bandrek kadang beli yang udah jadi
amh

Anosmia dapat mereda dengan sendirinya dalam hitungan minggu atau bulan dan ada pula yang
bersifat permanen

buat teman-teman yang hilang penciuman nya optimis pasti sembuh


0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer